Wahana Pondok Gede,

Perumahan subsidi yang layak untuk anda yang sedang mencari perumahan.

Wahana Pondok Gede

Untuk saat ini sedang membangun tahap 3 dan hanya tersedia untuk type 36/60.

Advertisements

Pasaran motor 2nd Mio lawas anjlok bamsss

xixixiix…ini post pertama ane di word press, kalo ada yang lewat sudi baca2 boleh minta petunjuknya.

Kalo liat di jalan-jalan, gang-gang, atau parkiran-parkiran masih banyak loh si Meong lawas ini.

Bukan apa-apa sih, cuma kalo untuk pemakaian sehari-hari. Cape juga antri pom bensinnya, apalagi kalo kawan-kawan tiap harinya untuk berkaktivasi menempuh jarak 40-50 KM. Bisa-bisa harus 2hari sekali ke pom bensin.

Masalahnya antriannya sekarang udah kayak antri sembako dari pemerintah,, hehehe.

Ya sama aja sih premium pun masih subsidi dari pemerintah, tapi kalo dibandingkan 10 tahun yang lalu ya ga gini-gini amat antriannya.

Ya mungkin inilah sebabnya motor matic 2nd bin boros jadi semakin murah…

Seperti gambar dibawah mantan motor ane tahun 2011, harganya cukup menarik.

IMG00444-20120728-0806 IMG00443-20120728-0806 IMG00442-20120728-0805